Puluhan Perusahaan Ikuti Pameran Gas Indonesia


Pameran dan forum gas tahunan yang bertajuk 9th Gas Vehicle & Infrastructure Indonesia Forum & Exhibition digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (19/3) hingga Jumat (20/3).

Acara yang diprakarsai oleh Asosiasi Perusahaan CNG Indonesia (APCNGI) tersebut diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan internasional yang bergerak dibidang gas, energy, transportasi, mesin.

Beberapa perusahaan yang terlibat antara lain, Perusahaan Gas Negara sebagai sponsor utama, PT Pertamina, Hexagon Lincoln, Landirenzo Group, Xebec Inc, Bireme Group, Lovato, Safe, PT Autogas Indonesia, PT Citra Nusantara Gemilang, Majalah Geoenergy, PT Rafa Raja Samudera yang juga turut memamerkan mobil berbahan bakar gas dan lain sebagainya.

Presiden Direktur APCNGI, Robi Sukardi mengatakan, acara pameran ini juga bisa menjadi media untuk mensosialisasikan CNG kepada masyarakat. “CNG itu aman, bersih, dan ketiga ekonomis. Memang perlu waktu yang panjang untuk memperkenalkan ini kepada masyarakat, karena kita terbiasa dengan bahan bakar minyak, ini yang kita inginkan ada sosiasliasi dari media suapya tujuan tercapai,” kata dia.

Sumber
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.